Search

Minggu, 09 Februari 2014

Air Mata Kekalahan



Nasib sial
Wajah boleh sangar, tapi hati tetap melankolis. Siapa tak gentar melihat Mario Balotelli? Tinggi, kekar, pelit senyum pula. Tapi, semua itu berubah 180 derajat dini hari tadi, Minggu (9/2). Super Mario menangis, persis jagoan film India yang sedang ditinggal pacar.

Diganti pada menit ke-73, saat AC Milan bentrok Napoli dalam lanjutan Serie A 2013/2014, Balotelli tertangkap kamera sedang menangis di bangku pemain.

Tak ada yang bisa menjelaskan, kenapa Balotelli menangis. Sempat diduga, sang bomber menangis lantaran perlakukan rasis fans Napoli. Namun itu dibantah Clarence Seedorf, juru taktik I Rossoneri.

Seedorf hanya mengatakan, bahwa setiap olahragawan wajar menangis. Dan pelatih asal Belanda itu menilai tangis Balotelli sungguh indah. "Itu hal yang lumrah dalam dunia olah raga. Kita harus sadar, dia juga manusia biasa," kata Seedorf.

Seedorf menambahkan, bisa jadi Balotelli sedih karena tak bisa tampil maksimal seperti ketika melawan Cagliari. "Malam ini dia memang kurang bernasib baik," kata Seedorf.

Laga Napoli bentrok Milan berakhir dengan kekalahan Rossoneri. Tim yang bermarkas di San Siro itu ditekuk dengan skor 1-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar