Search

Minggu, 09 Februari 2014

Tim Honda Bikin Kesepakatan Untuk Tampil Solid di Ajang Balap MotoPrix



Penulis : Niko
Foto : Dok M+

Kamis lalu (29/1) Astra Honda Motor (AHM) resmi bikin MOU untuk semua tim yang akan turun di balapan nasional tahun ini. Perjanjian ini akan mengikat kontrak dengan 21 tim.
Dua puluh satu tim itu terdiri dari 5 tim untuk balap di IndoPrix dan 16 pasukan sayap mengepak yang turun di MotoPrix. Enam belas tim yang akan balap di MotoPrix terdiri dari, 5 tim MotoPrix Region 1 atau Sumatera, 5 tim untuk Region 2 atau Jawa, 2 tim untuk Region 3 atau Bali-NTT-NTB, 2 tim untuk Region 4 atau Kalimantan, dan 2 tim untuk MotoPrix Region 5 Sulawesi.
Pasukan Honda menambah kekuatannya di Region 2. Jelas kelihatan dengan adanya tim Astra Motor Racing Team (ART) Jogja. ART Jogja dibela pembalap asal Sulawesi Selatan, Willy Hammer. Tahun lalu Willy bergabung dengan Honda Rinjani. Tahun ini Honda Rinjani diperkuat Hafiz dan Samhan.
Di region Sumatera pun pasukan sa-yap mengepak bertambah. Enggak tanggung-tanggung, dua tim akan menambah tim Honda akan lebih kompetitif. Honda PPL dan Honda Drakula. Honda PPL diperkuat rider asal Jawa Timur, Tommy Salim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar