Search

Rabu, 08 Januari 2014

Kata-kata cinta romantis

Kata-kata cinta romantis hampir mutlak diperlukan untuk menyatakan cinta pada wanita alias nembak cewek. Memang sih, banyak cara untuk menyatakan cinta pada wanita yang dicintai. Kadang-kadang ada yang nembak dengan cara romantis, yang lain kadang-kadang nembak dengan cara biasa-biasa saja. Nah, buat para cowok yang ingin menyatakan cinta dengan menggunakan kata-kata cinta romantis, lanjutkan membaca artikel “Kata-kata Cinta Romantis untuk Menyatakan Cinta (Nembak) kepada Wanita” Kata-kata Cinta Romantis yang agak Gombal untuk Menyatakan cinta pada wanita (nembak)
“Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”
“Aku bisa hidup tanpa matahari, Aku tidak perlu melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku.”
“Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu. Jika aku memiliki dunia, seluruh isi dunia ini akan aku selarkan agar engkau mau menjadi pendamping hidupku”
Kata-kata Cinta Romantis yang biasa aja untuk menyatakan cinta pada wanita (nembak)
“Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau ngga jadi pacarku.?”
“Kamu tahu ngga, sejak awal aku merasa sangat nyaman kalau berada di dekatmu. Kalau sudah ngobrol sama kamu, aku merasa waktu cepat sekali berlalu. Boleh kan aku jadi pacarmu? Aku ngga mau kamu direbut orang lain”
“Awalnya aku ngga kepikiran buat suka sama kamu, tapi semakin lama kenal ternyata kamu itu orang yang sangat menarik. Sekarang rasanya ganjil kalau ngga sms atau ngga ketemu sama kamu. Jadi pacarku ya. Aku suka sama kamu”
“Kita berdua sama-sama punya masa lalu, tapi yang sekarang ingin aku bicarakan adalah masa depan kita, kamu mau kan jadi pacarku?”
Kata-kata cinta romantis aneh untuk menyatakan cinta pada wanita (nembak)
“Kamu itu cerewet, nyebelin, tapi ngangenin. Kita pacaran ya.”
“Mau jalan ngga? hari ini aku mau nembak kamu”
Itu aja deh dulu. kalau punya kata-kata cinta romantis lainnya untuk nembak cewek, komen aja ya. Semoga “Kata-kata cinta Romantis untuk menyatakan cinta pada wanita (nembak) ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar